Badung Bali Hotel

The Seminyak Beach Resort, Hotel Mewah di Pantai Seminyak

0 Komentar
Beranda
Badung
Bali
Hotel
The Seminyak Beach Resort, Hotel Mewah di Pantai Seminyak

The Seminyak Beach Resort merupakan salah satu Hotel Bintang 5 Terbaik di Bali. Lokasinya berada di kawasan wisata Seminyak yang terkenal glamor dan semarak. Tempat peristirahatan ideal bagi siapapun yang menghendaki liburan di Bali penuh kemewahan.

[tarif harga="7.500.000" link="161850" lokasi="Jl. Kayu Aya, Pantai Seminyak, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali 80361" peta="https://maps.app.goo.gl/d9zD4sF79p1jdFyBA"/]

Berlokasi tepat di tepi Pantai Seminyak yang terkenal dengan ombak dan sunset yang indah, hotel ini mencakup sejumlah suite, vila pribadi, hingga penthouse. Akomodasi elegan melalui perpaduan dekorasi kontemporer dengan sentuhan tradisional Bali.

Dengan dikelilingi taman yang hijau, akomodasi di resor mewah ini menawarkan paviliun beratap jerami. Sejumlah kamar menyajikan pemandangan pantai. Sebagian yang lain memiliki whirlpool, sementara beberapa vila dilengkapi ruang keluarga dan private pool.

Resor bintang lima ini juga hadir dengan beberapa pilihan restoran dan bar, termasuk tempat makan malam pribadi yang romantis. Fasilitas mewah juga mencakup infinity pool berukuran 10m x 45m, fasilitas spa kelas satu, pusat kebugaran, dan masih banyak lagi.

The Seminyak Beach Resort adalah pilihan bagus untuk mendukung kemewahan dan kenyamanan wisata Anda. Terhubung langsung dengan Pantai Seminyak sebagai tujuan wisata utama di sana. Dekat Jalan Legian yang kaya tempat hiburan dan pusat perbelanjaan.