Badung Bali Hotel

Swiss-Belinn Legian - Hotel Bintang Tiga Bagus di Legian Bali

0 Komentar
Beranda
Badung
Bali
Hotel
Swiss-Belinn Legian - Hotel Bintang Tiga Bagus di Legian Bali

Swiss-Belinn Legian adalah hotel bintang 3 terbaik dengan lokasi strategis di Legian Bali. Mudah menjangkau Pantai Legian yang indah, pertokoan, restoran, dan pusat hiburan di Jalan Legian yang terkenal. Pantai Double Six di Seminyak pun dalam jangkauan mudah.

[tarif harga="700.000" link="12176514" lokasi="Jl. Padma Utara, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361" peta="https://maps.app.goo.gl/LZKiTdeNwkpQDchK6"/]

Dengan suasana yang santai, hotel bintang tiga terfavorit di Legian ini menawarkan 123 kamar dan suite modern. Anda bisa memilih salah satu dari 3 jenis kamar dan suite yang tersedia, superior, deluxe, dan junior suite. Ada juga opsi kamar superior yang terhubung.

Semua layanan dan fasilitas di Swiss-Belinn Legian tertata dengan baik, termasuk tempat bersantap yang menyenangkan. Ada restoran dengan menu Internasional dan Indonesia, serta rooftop bar yang trendi dengan pemandangan laut. Ada kelas masak juga di sana.

Selain restoran dan bar, fasilitas hotel Swiss-Belinn Legian Bali juga mencakup rooftop infinity pool. Ideal untuk melepas penat dari hiruk pikuk dan keramaian dengan sejumlah fasilitas menarik di pinggir kolam. Akses Wi-Fi gratis di semua kamar dan area umum.

Fasilitas unggulan lain yang bisa pengunjung nikmati adalah pusat kebugaran yang dilengkapi treadmills, ellipticals, loose dumbbells, serta weight benches. Selain fitness, fitur rekreasi yang bisa dinikmati adalah layanan pijat dan lulur untuk memanjakan diri.

Selebihnya, Swiss Belinn di Legian juga merupakan hotel yang bagus untuk berbagai acara. Di sini ada fasilitas pertemuan bergaya theatre yang mampu menampung hingga 20 orang. Cocok untuk pertemuan bisnis, seminar, gala diner, ataupun pesta pribadi.